Senin - Sabtu 08.00 - 16.30 || Minggu 09.00 - 16.00 || HP/Wa 0813-3450-6424

*10 Arti Dari Kode Istri*

Friday, May 19th 2017.

catatan untuk suami yang gak peka

bapakjagainanak

1. Kalo pas nyonya cuci piring kedengeran suara “prang-klontang-pyarr” yang kenceng, itu tanda kerjaan rumah belum kelar-kelar.

Wes Pak, ndang berdiri ambil sapu. Bantu nyonya membereskan rumah dikit-dikit.

2. Kalo waktu jagain anak terus tiba-tiba nyonya ngomel-ngomel ke anakmu, itu kode istri butuh dibantu jagain anak Pak.

Wes , langsung ikutan nimbrung buat ajak main anak. Ambil alih segera peran jaga anaknya.

3. Kalo pas mau berangkat kantor terus sampeyan bilang, “Mah, minta uang bensin.” Terus nyonya merengut ngoceh ndak berhenti-berhenti, itu artinya di rumahmu masih banyak kebutuhan dan uang di rekening mulai menipis.

Wes segera ancang-ancang cari duit tambahan Pak.

4. Kalo pas kumpul reuni sekolah, dan mendadak nyonya diam seribu bahasa, itu tandanya dia lagi merasa sendiri Pak.

Cobalah tetap fokuskan perhatianmu ke istrimu meski kamu sedang kumpul dengan teman lamamu. Apalagi kalo gebetan jaman dulu dateng juga, wes biasa aee..
Istrimu perasa Pak, jangan bikin tambah cemburu.

5. Pas lagi dinas luar kota kok istrimu gak kontak-kontak, eh waktu dihubungi malah jawab singkat-singkat.

Segera telpon Pak kalau sempet. Soalnya itu kode istri kangen, ingin tahu kabar dan posisimu, cuma gengsi mau ngontak dulu, takut dikira ganggu. Ealah malah kamu terkadang lupa mau kasih kabar.

6. Istrimu udah lama dipojokan gak kedengaran suaranya, eh mendadak kedengaran dia udah nangis pelan sesenggukan.

Pakk, itu jelas istrimu lagi sedih, cuma sengaja nangisnya agak dikencengin supaya sampeyan denger dan tanya, “Dek, kamu gak papa?” Wes Pak, ndang dipuk-puk bojomu.

7. Terserah . Ini jawaban paling nyeremin buat Bapak-bapak dari istrinya kalo pas suami kasih pilihan ke istrinya. Salah pilih bisa kacau sedunia.

Kalo istrimu jawab seperti ini, wes pilih opsi paling terbaik yang ada.

8. Istrimu habis nonton drakor (drama korea, red.) dan seharian ceritain gimana seru dan termehek-meheknya ceritanya. Itu kode istri minta diromantisin.

Sudah Pak, besok langsung beli bunga, kasih sepulang kerja. Setangkai pun bisa bikin istrimu senyum seharian dan jadi kenangan sepanjang masa toh.

9. Suatu hari rumah kalian kedatangan tamu, di tengah asiknya percakapan tiba-tiba nyonya mendelik dan ketip-ketip ke arahmu.

Kalo kayak gini, coba inget-inget lagi Pak, sepertinya ada sepatah dua patah kata-katamu yang salah di tengah percakapan.
Segera pura-pura ke dapur atau ke kamar, koordinasi lagi sama nyonya apa ada kata-katamu yang salah.

10. Seharian ini nyonya gak berhenti-berhenti merengut, rasanya semua salah. Sampeyan kena omel terus wes. Baca arti kode dari nomer 1 sampai 9 tidak ada yang bener. Terus kudu piye ?

Nah, coba cek dulu Pak. Mungkin istrimu lagi waktunya datang bulan. Kalo udah di tahap ini, saran saya sih sampeyan PASRAH aja. Didengarkan aja istri bilang apa pun sambil banyak-banyak berdoa supaya segera terlewati.

Memahami istri dan membuatnya bahagia ternyata ribet ya, Pak? Ini bahkan mungkin hanya sebagian.

Tapi percayalah Pak,
Uang bisa dicari,
Rumah bisa dibeli,
Tahta bisa diraih,
Tetapi wanita disampingmu ini,
yang kini kau sebut istri,
yang rela membersamai sejak titik nol-mu, bertumbuh bersama, hingga maut menjemput kalian nanti.
Sungguh, dia tak akan terganti.

Sumber copas dari dr. ryan thamrin

Perlengkapan Bayi | Kursi Bonceng Anak | Kolam Renang Bayi | Baby Beanbag

Artikel Terkait:

Produk terbaru

Rp 100.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKolam Renang Anak Bestway Fill N Fun 55028
Harga Rp 100.000
Lihat Detail
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKolam Renang Anak Bestway Tanpa Tiup 55029
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Rp 95.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBan/Pelampung Renang Anak Angsa Swan Pink
Harga Rp 95.000
Lihat Detail
Rp 95.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBan/Pelampung Renang Anak Angsa Swan Putih
Harga Rp 95.000
Lihat Detail
Rp 100.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode2630
Nama BarangKolam Inflatable Pool Hello Kitty 90 40
Harga Rp 100.000
Lihat Detail
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKolam Renang Anak & Bayi Pelangi Bestway 51103B 3Ring Uk152
Harga Rp 125.000
Lihat Detail
Rp 95.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKolam Renang Anak & Bayi Pelangi Bestway 51104B 3Ring Uk102
Harga Rp 95.000
Lihat Detail
Rp 155.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKolam Renang Anak & Bayi Pelangi Bestway 51117 4Ring Uk157
Harga Rp 155.000
Lihat Detail

Informasi

Mainan adalah barang yang tanpa ada garansi dari pabrik, kami selalu mengecek kelengkapan dan test semua fungsi sebelum barang dikirim.
Semua mainan tiupan, pelampung dan kolam,barang tidak dites dan tidak ada garansi kebocoran. kami sarankan utk beli lem utk mengatasi kebocoran.

Rekening Bank

0885556634 Beti Bistiorini
1410011479581 Beti Bistiorini
0219739261 Beti Bistiorini
058301010645509 Beti Bistiorini