Ahad - Sabtu 08.00 - 17.00 || HP/Wa 0813-3450-6424

Tips Menyuapi Anak Dengan Asyik

Saturday, August 12th 2017.

“Awas…ada pesawat mau mendarat”

“Tut…tut… ada kereta mau masuk terowogan”

Dua tips jitu ala Mama untuk membujuk anaknya agar mau membuka mulut.

Begitu si anak terkena salah satu dari rayuan tersebut, langsung deh sesegera mungkin memasukkan makanan ke mulutnya. Kalo tidak ya keburu terowongannya ditutup lagi. Hehehe…

Kalo orang dewasa gak makan sih lapar, tapi kalo masih anak kecil yang sulit makan gak makan kok gak lapar lapar ya ? Heran juga nih…

panduan-memberi-makan-anak-sesuai-usia-mereka

Ya kalo gak di suapin juga bisa bisa malah sakit deh, wong aktifnya hebat bener.

Selain dua trik jitu diatas, Mama punya trik jitu lainnya gak ?

Nih aku kasih tips biar ia punya napsu makan dan tetap lahap untuk makan ^_^

1. Sepiring Berdua dengan Anak

Saat anak melihat kita makan, maka dia akan merasa bahwa makan itu perlu dan penting.

2. Bergabung di meja makan

Siapkan kursi khusus untuk si kecil di meja makan dan ajak setiap acara makan bersama. Tujuannya agar Ia tertarik saat melihat anggota keluarga makan.

3. Berikan Sendok Khusus

Latih anak agar Ia terbiasa memegang sendok sendiri. Mungkin pertama Ia akan bermain-main dengan sendoknya. Namun ini adalah cara menyenangkan untuk melatih anak makan sendiri.

4. Hadirkan Tawa

Buat suasana gembira, agar Ia antusias untuk makan.

Sumber https://tuturma.ma/tips-menyuapi-anak-dengan-asyik/

Perlengkapan Bayi | Kursi Bonceng Anak | Kolam Renang Bayi | Baby Beanbag

Artikel Terkait:

Produk terbaru

Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSoft Baby Potty Seat / Alas Dudukan Closet / Toilet Training Anak
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBantal Stang Setang Anak Motor Motif Animal Mix Kuning
Harga Rp 40.000
Lihat Detail
Rp 120.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangNursing Pillow (Bantal Menyusui) Motif Animal Mix Kuning
Harga Rp 120.000
Lihat Detail
Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaby Car Seat Full Cushion Motif Animal Mix Kuning
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTirai Pintu Magnetik / Kelambu Pintu Magnetik
Harga Rp 50.000
Lihat Detail
Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKursi Bonceng Anak Motor Matic Karakter Tsum-Tsum Expro
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 145.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKursi Bonceng Anak Matic Ekonomis Karakter
Harga Rp 145.000
Lihat Detail
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 0813-3450-6424
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangNeckring Intime Karakter / Pelampung Leher Bayi
Harga Rp 50.000
Lihat Detail

Informasi

Mainan adalah barang yang tanpa ada garansi dari pabrik, kami selalu mengecek kelengkapan dan test semua fungsi sebelum barang dikirim.
Semua mainan tiupan, pelampung dan kolam,barang tidak dites dan tidak ada garansi kebocoran. kami sarankan utk beli lem utk mengatasi kebocoran.

Rekening Bank

0885556634 Beti Bistiorini
1410011479581 Beti Bistiorini
0219739261 Beti Bistiorini
058301010645509 Beti Bistiorini

Newsletter